Polaroid


Guru: Ani, siapa yg menciptakan huruf Braille?
Ani: Louisse Braille. Bu!
Guru: Bagus sekali! Nah, sekarang kamu, Udin! Siapa pencipta mesin ketik?
Udin: Louisse Ketik, Bu!

―――――――――――――

Mama: Pa, nyetir mobilnya jangan ngebut dong, ngeri nih!
Papa: Tenang ata, sayang. Kan papa sudah bilang, ada malaikat yg akan menjaga kita.
Mama: Iya, tau, tapi kalau kita ngebut, malaikat penjaga itu bisa ketinggalan.

――――――――――――

Toni: Aku nga tega kalau lihat nenek2 berdiri dalam bis.
Ani: Wah, kau hebat ya! Lalu apa donk yg kau lakukan?
Tomi: Ya, aku langsung pura2 tdur aja.

――――――――――――

Suatu hari, abang menyuruh adiknya beli makanan di warung.
Abang: Jodi, tolong beliin makanan abang, nanti aku kasih Rp. 500,-
Adik: Ah, abang aja yg beli nanti aku kasih Rp. 1000,-

――――――――――――

Lusi: Eh tahu ga bow? Tetanggaku mati gara2 telentang...
Nana: Hah! Ga mungkin banget!
Lusi: Ga mungkin apanya? Orang telen PENCIL aja bisa mati, apalagi telen TANG?

――――――――――――

Tanya: lubang apa yg sehat?
Jawab: Lu bangun pagi2 terus olahraga pagi.

――――――――――――――

Tanya: kalau gajah mati, siapa yg paling sedih?
Jawab: Ya si penggali kuburnya, karena diperlukan lubang besar untuk mengubur si gajah.

――――――――――――――

Dokter: Apa keluhan anda?
Pasien: Anu dok, mual dan muntah.
Dokter: kalo buang air besarnya gimana?
Pasien: Seperti biasa, dok...Jongkok.

――――――――――――――

Ada tukang roti ketabrak mobil, terus ada polisi nanya sama tukang roti itu, ada apa dgnya. Dg santai dia jawab: "Ada rasa nanas dan lain2."

――――――――――――――

Ali: Pak, jual komputer bekas nga?
Penjual: Ada, tapi harganya 1 juta.
Ali: Hahh?? Mahal banget, ada nga yg harganya 500 ribu?
Penjual: (Jengkel) Ada tuh dibelakang, 50 ribu saja. Ada yg bekas di injak truk dan bekas jatuh dari lantai 10.

――――――――――――――

Back To Humor

Back Home